SBO TV Live Streaming Bola Download Mod Apk 2022 Gratis!

SBO TV termasuk sebagai media yang tidak pernah memberikan kebosanan. Bagaimana tidak? Ini adalah aplikasi yang menyuguhkan berbagai jenis tontonan dalam satu wadah. SBO itu sendiri juga sering kali disebut sebagai Suroboyo TV yang merupakan aplikasi TV lokal.

Dari tayangan inilah Kamu dapat menikmati berbagai hiburan menarik yang berasal dari beberapa genre. Kamu dapat menyaksikan tontonan yang mempunyai kualitas HD atau kualitas yang lebih tinggi. Hal menariknya lagi SBO tidak memberikan iklan yang mengganggu.

Tentu saja hal ini dapat diakses tanpa batas. Ini merupakan kelebihan yang menjadikan TV SBO ini menjadi populer dan favorit di banyak orang. Terlebih lagi banyaknya fitur yang ditawarkan, sehingga dijamin penggunanya merasa sangat dimanjakan.

Review SBO TV

Review-SBO-TV

TV SBO adalah sebuah aplikasi yang menggunakan format apk. Untuk melakukan pemasangan TV SBO ini ada cara khusus, akan tetapi tidak perlu khawatir karena Kamu bisa memasangnya tanpa mengalami kendala apapun.

Penggunaan dari SBO bisa dimanfaatkan secara gratis tanpa ketentuan dan syarat apapun. Alasan inilah yang membuat aplikasi TV SBO dapat dijadikan sebagai tempat hiburan yang gratis dan berkualitas secara langsung dari smartphone.

Tidak bisa dipungkiri jika menonton TV secara langsung memang kurang menarik dibandingkan dengan menonton TV melalui smartphone. Terlebih lagi TV SBO ini juga menyediakan banyak tayangan maupun serial yang berkualitas.

Sehingga Kamu dapat mengaksesnya dengan mudah melalui HP Android. Banyak orang yang sudah mengenal TV SBO ini karena adanya saluran iptv dalam jumlah yang tidak sedikit dan juga beragam. Kamu bebas menentukan tontonan apa saja yang diinginkan.

Ada banyak acara yang bisa disaksikan seperti serial, televisi terkemuka, pertandingan sepak bola, acara dokumenter berkualitas, film menarik dan yang lainnya. Segala jenis tayangan yang ada di aplikasi tersebut dapat dinikmati cukup dalam satu kali instalasi saja.

Hal ini berarti bahwa Kamu tidak harus melakukan instalasi jenis apapun selain dari aplikasi utama. Tentu saja hal ini mampu memberikan pengalaman terbaik bagi penontonnya.

Fitur Terbaik SBO TV

Fitur-Terbaik-SBO-TV

Sebagai aplikasi TV Surabaya yang cukup populer, maka tidak lengkap rasanya apabila tidak membahas fitur. SBO TV menghadirkan kualitas yang tinggi pada setiap layanan streaming yang diberikan.

Namun ternyata tidak hanya itu saja, karena masih ada banyak fitur yang siap menggoda penggunanya untuk berpindah ke TV SBO. Berikut ini fitur andalan yang bisa dinikmati di antaranya:

1. Dapat Dimanfaatkan Dengan Leluasa

TV SBO bisa dinikmati oleh penggunanya secara leluasa, karena ini adalah aplikasi yang gratis. Bahkan untuk menikmati segala jenis layanan yang ada tidak perlu membayar sepeserpun. Walaupun ini adalah aplikasi yang gratis namun untuk penggunaannya tidak ada batas apapun.

Pada saat menggunakan seluruh saluran yang ada pengguna dapat dengan bebas menggunakan saluran apapun dan hal ini tidak akan terikat waktu dan batas. Cara penggunaannya sangatlah mudah yaitu tinggal mendownload kemudian bisa langsung menonton seluruh saluran yang ada.

Penggunaan juga tidak perlu melakukan pendaftaran atau registrasi. Sehingga jika sudah menyelesaikan proses download bisa langsung menggunakannya.

2. Kualitas Streaming

SBO TV memang terkenal sebagai aplikasi yang bisa dinikmati secara gratis. Namun bukan berarti kualitas yang ditawarkan abal-abal. SBO mempunyai kualitas streaming yang sangat berkualitas tinggi. Sehingga bisa dipastikan bahwa pengguna tidak akan terganggu.

Khususnya pada saat menyaksikan acara televisi yang terhubung pada saluran. Secara tidak langsung hal ini membuat penggunanya bisa menikmati setiap tayangan yang berkualitas. Kamu dapat melakukan streaming tanpa terganggu oleh kualitas gambar.

Sehingga tidak akan merusak mood Kamu selama menonton tayangan televisi. Bagaimana? penasaran? langsung saja download.

3. Banyak Saluran Iptv

Jika saluran iptv semakin banyak otomatis semakin membuat penontonnya tidak mudah merasa bosan. Dari sinilah Kamu dapat menikmati berbagai tayangan serial televisi. Baik itu dari lokal atau dari televisi Barat.

Ada juga tayangan olahraga seperti sepakbola yang mempunyai jumlah peminat paling banyak. Tidak hanya itu saja, masih ada acara televisi seperti gaya hidup, gosip, kuliner, travelling, acara musik, atau yang lainnya.

4. Layanan Iptv Gratis

Untuk menyaksikan berbagai program layanan tontonan yang ada pada TV SBO ini, Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya atau membayar ketika ingin menonton. Hal ini tidak terdapat diskriminasi yang mana Kamu bisa menentukan pilihan dengan bebas saluran mana saja yang bisa dinikmati.

Tentu saja hal ini menjadi kelebihan dari TV yang sudah lama membuka saluran televisi ini. Semua layanan dapat dinikmati secara gratis, tentu sangat menyenangkan bukan?

5. No Ads

Fitur selanjutnya yang bisa Kamu rasakan yaitu adanya fitur no Ads atau terbebas dari iklan. Banyak orang yang mengeluhkan iklan yang berseliweran ketika menyaksikan televisi atau program apapun. Namun hal ini tidak akan pernah Kamu rasakan apabila menyaksikannya melalui SBO TV.

Dengan begitu maka setiap penonton lebih bisa fokus dan berkonsentrasi penuh terhadap tayangan yang disaksikannya. Dengan adanya fitur inilah maka sudah membuktikan bahwa Kamu harus mencoba aplikasi ini untuk dijadikan sebagai alternatif yang terbaik untuk menonton TV streaming.

Keamanan SBO TV Terbaru

Keamanan-SBO-TV-Terbaru

Para pengguna Android yang sering kali menonton TV digital pastinya sangat paham apa itu SBO TV. Ini adalah aplikasi yang cukup populer, karena sudah melalui berbagai pengembangan. Tidak hanya dari segi fiturnya yang lebih beragam.

Namun keamanan dari TV streaming inipun juga seringkali dipertanyakan. Secara umum selama Kamu tidak melakukan download aplikasi yang berasal dari sumber tidak terpercaya maka keamanan tetap dapat terjaga.

Oleh karena itu Kamu sebagai pengguna harus selalu waspada terhadap adanya ancaman siber atau virus yang berasal dari dunia maya. Kamu harus paham betul bahwa keamanan dari data pribadi menjadi sesuatu yang harus diprioritaskan.

Sehingga jangan pernah mengabaikannya sebagai cara untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Kamu perlu mendownload melalui situs yang terpercaya. Caranya tinggal klik link download yang ada di atas. Seain itu juga perlu memasang aplikasi anti-virus.

Tujuannya yaitu supaya mengantisipasi adanya serangan virus. Sangat disarankan supaya tidak memberikan informasi pribadi kepada pihak lain.

Kelebihan SBO TV

Kelebihan-SBO-TV

Bagi pengguna pastinya bisa merasakan kelebihan apa saja yang bisa diperoleh jika menggunakan SBO TV. Mengingat bahwa fiturnya yang tidak sedikit maka membuat siapapun tergoda ingin menggunakan aplikasi ini.

Berikut ini daftar kelebihan yang bisa dirasakan oleh pengguna TV SBO di antaranya:

1. Mudah Digunakan

Bukan rahasia lagi bahwa TV SBO ini mempunyai kemudahan dari segi penggunaan. Sehingga menjadikan banyak orang tidak mengalami kesulitan walaupun baru pertama kali menggunakannya. Ditambah lagi dari segi tampilan aplikasi yang sangat sederhana.

Sehingga Kamu lebih mudah mengerti dan memahaminya. Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa membutuhkan VPN ketika ingin menonton berbagai siaran yang ditawarkan oleh TV SPO APK tersebut.

2. Banyak Pilihan Server

Berhubung ini adalah layanan streaming televisi yang menyuguhkan banyak server, maka Kamu dapat menentukan pilihan server mana yang diinginkan. Kamu bebas menyaksikan siaran favorit, dengan begitu tidak akan mengalami lag ketika sedang asyik menonton.

Server yang ada di dalamnya adalah pilihan yang tercepat. Jika sekiranya Kamu mengalami gangguan pada server seperti mengalami lag atau yang lainnya maka dapat mengubah server tersebut supaya tidak mengalami gangguan.

Dengan adanya kelebihan inilah maka siap membantu penggunanya agar tidak merasa khawatir jika tiba-tiba mengalami gangguan selama menonton acara televisi.

3. Terbebas Dari Iklan

Semua orang pastinya akan merasa terganggu jika saat konsentrasi menyaksikan acara televisi tiba-tiba ada iklan yang bermunculan. Hal ini tidak akan mungkin terjadi jika Kamu menggunakan TV SBO APK. Pengembang sudah melakukan penghapusan iklan yang mengganggu dari penggunaannya.

Berkat adanya pengembangan inilah yang membuat penggunanya merasa sangat puas ketika menonton film maupun acara favoritnya karena tidak ada iklan yang mengganggu.

4. Menonton Live Streaming

Kamu bebas menyaksikan acara live streaming yang berasal dari berbagai negara. Contohnya seperti balap mobil, sepak bola, acara gosip atau informasi yang lainnya. Cukup dengan satu ponsel saja maka Kamu dapat menyaksikan berbagai acara live streaming yang ada.

Namun Kamu harus tahu apabila ingin menonton siaran secara langsung dari luar negeri otomatis harus menghitung waktunya terlebih dahulu untuk bisa menyamakan dengan waktu Indonesia.

5. Banyak Pilihan Kualitas Video

Penggunaan dari aplikasi live streaming ini membantu setiap penggunanya untuk bebas menentukan kualitas video sesuai yang diterapkan. Ada kualitas video yang rendah, ada juga kualitas video yang tinggi.

Apabila Kamu ingin menggunakan kualitas yang tinggi atau HD otomatis harus memastikan bahwa kualitas internet yang digunakan tidak lemot dan lancar. Tujuannya agar acara atau film yang ditonton tidak mengalami lag karena jaringannya yang kurang stabil.

6. Saluran Mancanegara Dan Lokal

Walaupun SBO TV adalah televisi Suroboyo, namun bukan berarti saluran yang ditawarkan hanya acara TV lokal saja. Melainkan ada juga acara internasional atau mancanegara yang dapat ditonton secara gratis.

Melalui aplikasi inilah maka Kamu bisa memperoleh berbagai saluran lain seperti RCTI, SCTV maupun saluran lokal lainnya. Sementara bagi yang berkeinginan untuk menonton acara di luar negeri maka bisa langsung menonton dari aplikasi secara langsung.

7. Tanpa Melalui Proses Root

Kelebihan selanjutnya yang bisa Kamu peroleh yaitu aplikasi ini dapat langsung digunakan tanpa registrasi dan tanpa melakukan root. Tentu saja hal ini membuat banyak penggunanya semakin meningkat karena merasa dimudahkan.

8. Kompatibel Pada Semua Perangkat

Hampir semua perangkat sangat kompatibel dengan aplikasi ini. Baik Android, iOS atau PC. Namun apabila ingin menggunakan perangkat komputer maka harus menggunakan emulator Android.

9. Ukuran File Ringan

Berhubung ini adalah aplikasi yang mempunyai ukuran ringan maka Kamu dapat menggunakannya di semua ponsel. Walaupun ponsel tersebut mempunyai spesifikasi yang rendah.

Kekurangan SBO TV

Kekurangan-SBO-TV

Setelah mengetahui kelebihan yang ada di atas, tidak akan lengkap rasanya apabila Kamu tidak mengetahui kekurangannya. Berikut ini daftar kekurangan yang perlu diketahui:

1. Update Manual

Kekurangan yang pertama ini adalah aplikasi yang tidak bisa update secara otomatis. Untuk itu apabila Kamu ingin melakukan update harus dilakukan secara manual. Cara yang dilakukan Kamu harus memantau halaman website dari aplikasi tersebut.

Tujunnya supaya bisa mengetahui informasi terbaru, khususnya pada update versi terbarunya. Apabila Kamu tidak melakukan update versi terbaru maka sangat rentan terhadap pemblokiran.

2. Aplikasi Tidak Resmi

Walaupun menyuguhkan banyak kelebihan dan fitur yang sangat memukau, namun sayangnya ini adalah aplikasi yang tidak resmi atau ilegal. Oleh karena itu sangat beresiko terkena pemblokiran atau banned apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Namun tenang saja, untuk mengatasi hal ini Kamu dapat mengantisipasinya dengan cara melakukan update secara berkala. Setiap aplikasi pastinya menyuguhkan versi terbarunya dalam kurun waktu yang berbeda.

Download SBO TV

Download-SBO-TV

Nama SBO TV
Versi 1.0
Update 5 Maret 2022
Ukuran 14,3 MB
Sistem Operasi Android 5.0 ke atas
Lisensi Gratis
Link Apk https://file.dolanyok.com/sbo-tv/

Cara Instal SBO TV

Cara-Instal-SBO-TV

  • Untuk proses penginstalan bisa dilakukan apabila Kamu sudah 100% menyelesaikan proses download dari TV SBO. Disarankan bagi Kamu untuk menggunakan versi terbaru yaitu 1.0 apk atau di atasnya.
  • Jika sudah menyelesaikan proses download barulah Kamu langsung menekan tombol
  • Sekarang Kamu dapat membuka menu
  • Bukalah bagian menu keamanan dan privasi.
  • setelah itu cari lalu temukan bagian sumber tidak dikenal.
  • Jika sudah ketuk dan aktifkan opsi tersebut.
  • Langkah berikutnya tinggal melanjutkan dan kembali ke tempat di mana aplikasi TV SBO tersebut didownload.
  • Kemudian buka dan lakukan penginstalan dari aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya secara otomatis TV SBO sudah dapat digunakan.

Penyebab SBO TV Tidak Bisa Dibuka

Penyebab-SBO-TV-Tidak-Bisa-Dibuka

Apakah Kamu mengalami kendala seperti SBO TV yang tidak dapat dibuka? Jika iya, maka hal ini berkemungkinan besar ada beberapa penyebab yang terjadi. Untuk itu Kamu tidak perlu khawatir, karena masih ada beberapa cara mengatasinya.

Namun sebelum mengatasinya Kamu harus mengetahui apa saja penyebabnya terlebih dahulu seperti berikut ini:

  • Aplikasi belum dilakukan update.
  • RAM HP penuh.
  • Mengalami gangguan teknis pada smartphone yang digunakan.
  • Adanya gangguan jaringan internet.

Cara Mengatasi SBO TV Tidak Dapat Dibuka

Cara-Mengatasi-SBO-TV-Tidak-Dapat-Dibuka

Jika Kamu sudah mengetahui beberapa penyebab yang ada di atas, kini saatnya Kamu mengetahui bagaimana cara untuk mengatasinya. Langkah yang dilakukan sebenarnya sangat mudah, hanya saja beberapa orang tidak mengetahui penyebabnya.

Sehingga tidak paham betul bagaimana cara untuk mengatasinya. Langsung saja berikut ini cara yang bisa dilakukan apabila TV SBO tidak dapat dibuka, yaitu:

  • Pertama-tama Kamu dapat melakukan uninstall aplikasinya terlebih dahulu.
  • Setelah itu langsung bersihkan sisa-sisa sampah atau cache yang menumpuk di bagian pengaturan.
  • Setelah itu lakukan penginstalan ulang.
  • Jika sudah lakukan cek koneksi internet maupun wi-fi.
  • Pastikan terlebih lebih dulu bahwa jaringan internet stabil supaya aplikasi bisa berjalan dengan baik.
  • Apabila TV SBO yang Kamu miliki tidak dapat dibuka maka dapat menggunakan beberapa aplikasi pengganti nya seperti:

Mobdro

365 Scores

YipTV

UKTVNOW

SuperSport

La Liga TV

Sony LIV

Show Sport TV

Swift Streamz

  • Proses selesai.

 

Ada banyak keseruan yang bisa dirasakan apabila Kamu menggunakan SBO TV. Selain melalui fitur yang ada di atas, Kamu juga dapat menikmati segala kelebihan yang tersedia di dalamnya. Untuk itu segera download melalui link khusus yang sudah disediakan di atas.

 

Lihat Juga :